Selasa, 31 Maret 2009

Latihan soal stoikiometri dan jawabannya

Bagi siswa yang mau berlatih soal
saya sediakan soal dan jawabannya.
soal2 ini sudah pernah saya berikan sebagai tugas di kelas XI.
Dalam penyelesaian soal2 stoikiometri, bisa dilakukan dengan bermacam cara,
siswa boleh menggunakan macam cara manapun sesuai dengan yang telah dikuasainya.
dalam menjawa soal2 ini, saya hanya menggunakan salah satu cara saja.
silakan, yang belum menguasai, bisa dipelajari.

Soal Titrasi dan Kadar, silakan download di sini:


Untuk soal yang saya beri sebagai tugas pada hari senin-selasa 30-31 Maret 2009, sekaligus jawabannya, silakan download di sini:


Siswa yang menjawab soal2 di buku 2B Erlangga pada Latihan 6.2 halaman 78-79, saya juga mengerjakannnya, silakan mengkoreksinya, download di sini:


Oke, silakan belajar, semoga membantu

4 komentar:

Ephraem Joseph mengatakan...

makasi pak, ngebantu bgt ni

alberthutama mengatakan...

pak, latihan bab 9 lebih dibutuhkan lg pak
plis....

Unknown mengatakan...

malam pak nama saya Asyraf dari politeknik negeri ujung pandang kota Makassar, trima kasih, salam kenal pak :D

Fajar Rizkiana Dewi mengatakan...

terimakasih banyak atas share-nya :)